Jasa kambing aqiqah wilayah Jakarta. Daging empuk,rasa enak, memuaskan insya Allah

Harga Domba Aqiqah Kami Stabil sejak tahun 2015

Sangat perih untuk kita akui bahwa senantiasa perilakunya harga domba naik sedikit ataupun agak banyak setiap tahunnya. Banyak faktor sebenarnya, akan tetapi menurut Saya sebab paling besar -ini yang membuat perih- perilaku pedagang hewan di setiap musim lebaran haji. Di mana mereka memanfaatkan momen tersebut untuk mengambil untung sebesar-besarnya. Sambil berharap harga turun lagi secara perlahan-lahan seiring lewatnya musim lebaran haji tadi. Terkadang Allah takdirkan turun lagi, akan tetapi kadang harga turun sedikit saja tidak menjadi seperti semula, atau bahkan bertahan di harga ketika musim haji. Contoh yang harga bertahan seperti harga musim haji adalah seingat kami terjadi pada tahun 2014.

Naik dan turun harga domba tadi tentu menjadi tantangan bagi kami dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan aqiqah Kami.

Sebagai bagian dari masyarakat yang sama, kami tahu harga sangatlah sensitif, kami sendiri sensitif terhadap harga ketika berbelanja hampir selalu membanding-bandingkan harga produk sejenis :). Jadi, terasa agak berat bagi kita untuk menaikkan harga jika struktur permodalan di bawah sudah mengarah ke sana. Karena seringnya konsumen aqiqah adalah orang-tua yang baru selesai dari proses melahirkan, tidak sedikit yang mengeluarkan banyak uang dalam persalinan. Ada yang lahiran normal, ada juga yang melalui operasi sesar. Kesimpulannya, dari sisi harga maka kami cenderung tidak menaikkan harga ketika kompetitor banyak yang menaikkan harga.

Namun tidak menaikkan harga bukan berarti kami mengorbankan kualitas yang didapat pembeli. Alhamdulillah Allah senantiasa memberikan kemudahan. Sejak pertama kali usaha ini berjalan hingga detik ini setiap pembeli dipersilakan untuk datang ke kandang kami dan mereka bisa memilih sampai menyembelihnya sendiri. 

Hmm, Saya jadi teringat ucapan guru Saya ustadz Khaliful Hadi bahwa kebahagiaan semakin dibagi malah jadi bertambah lagi, berbeda dengan uang yang kalau dibagi pasti jadi berkurang. Kiranya kebahagiaan yang dirasakan konsumen aqiqah kami juga bisa kami semua rasakan. Barangkali dengan sebab itu Allah berikan keberkahan kepada Kami, Allah jauhkan dari marabahaya yang mengintai, Allah berikan kesehatan kepada kami semua, Allah langgengkan usaha ini, dan juga panjang persahabatan kami dengan pelanggan kami.

 


harga domba

Aqiqah Jakarta adalah penyedia jasa layanan aqiqah dengan jangkauan wilayah DKI Jakarta (Pusat, Selatan, Timur, Utara, Barat) termasuk Bogor, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan. Kami mulai beroperasi sejak bulan November tahun 2012, dan Alhamdulillah dengan izin Allah terus berjalan di sampai sekarang. Paket kami terdiri dari masakan kambing dan juga nasi box. Harga kambing matang antara Rp 1.000.000 (Paket Hebat) sampai Rp 2.100.000 (Paket Istimewa) dan paket nasi box adalah mulai dari Rp 9.000 per box. Anda mungkin membutuhkan jasa aqiqah tafadol bisa menghubungi:

Pemesanan Aqiqah Jakarta 0857-7669-7006 dan 0812-8389-2550

email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.klik di sini kirim untuk kirim pesan WhatsApp


Harga Domba

Tags: harga, domba, problematika, pelanggan sayang, musim haji

Cetak

Add comment

Harap letakkan kalimat dengan baik kosakatanya, tendensinya, konteksnya, dan moralnya.


Security code
Refresh

Artikel terkait

BUKTI

Testimonial Customer Aqiqah Jakarta

Alhamdulillah,pelayanan benar-benar memuaskan, walau saya hanya pesan lewat sms tetap dilayani, terima kasih atas bantuannya menyalurkan aqiqah saya.
testimonial jasa kambing layanan jakarta depok tangerang bekasi pamulang

JUJUR

Jaminan Aqiqah Jakarta

KAMI JAMIN setiap pemesanan akan disembelihkan untuknya KAMBING YANG BARU (bukan daging sisa, daging yang dijual di pasar, atau daging stok lama)

Dengan izin Allah usaha ini terus berjalan, silakan bagi yang membutuhkan aqiqah untuk langsung menghubungi kami...