Doa Untuk Anak Bayi Yang Baru Lahir

markas aqiqah jakarta tercinta


Bismillah. Seringkali ketika dihadapkan pada momen ada yang melahirkan, atau kita diberikan anak bayi yang baru lahir, lalu datang para tamu teman saudara memberikan ucapan selamat atas kelahiran dan lainnya bersemi rasa bahagia dan syukur. Sebagian sudah berpikir untuk rencana aqiqah dan sebagiannya masih memiliki udzur sehingga belum terpikir untuk aqiqah atau sebab lainnya. Dalam momen tersebut mungkin terselip pertanyaan apa ya doa atau ucapan mungkin doa untuk kelahiran anak bayi aqiqah atau untuk anak bayi tersebut. Ucapan yang bagus dan memiliki makna doa, makna ibadah, makna tauhid dan makna-makna yang indah, dalam, dan terpuji.

Berikut kami coba bawakan terjemah dari tulisan yang penuh ilmu kami terjemahkan dari Bab 47 di buku Syarah Hisnul Muslim karya tulis Asy-Syaikh Sa'id bin Ali bin Wahf Al-Qohthoniy, dengan syarah Majdi bin Abdulwahhab Al-Ahmad, dengan Penshohih dan Pemberi Ta'liq Asy-Syaikh Sa'id bin Ali bin Wahf Al-Qohthoniy, cetakan Dar Ibnu Jauzi, Kairo.

تهنئة المولود له وجوابه (Ucapan (doa) selamat untuk orang yang diberikan anak bayi dan jawabannya)

145. ُبَارَكَ الله فِيْ المَوْهُوْبِ لَكَ, وشَكَرْتَ الوَاهِبَ, وَبَلَغَ أَشُدَّهُ, وَرُزِقْتَ بِرَّه
Baarokallahu fil Mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wabalagha asyuddahu, waruziqta birrohu (jika anak bayi laki)

Semoga Allah memberikan barokah dari anak bayi yang diberikan kepadamu, dan kamu bersyukur kepada yang memberi, dan anak ini mencapai usia dewasa, dan kamu diberikan rezeki birrul walidainnya.

Dan orang yang diberikan doa ini menjawab dengan:

َبَارَكَ الله لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَزَاكَ اللهُ خَيْرًا وَرَزَقَكَ اللهُ مِثْلَهُ وَأَجَزلَ ثَوَابَك

Semoga Allah memberikan barokah kepada, dan barokah atas kamu, dan semoga Allah membalas kamu dengan kebaikan, dan Allah memberikan rezeki kepada kamu dengan yang sepertinya (anak) dan memasifkan pahalamu.

Ucapan ini dinukilkan dari Al-Hasan Al-Basri -semoga Allah memberi rahmat kepadanya- adapun jawabannya yang nampak adalah berasal dari seseorang ulama. Dan diceritakan tentang peristiwa ini adalah: Seorang laki-laki datang ke Al-Hasan dan saat itu di sebelahnya ada seorang yang baru mendapat anak bayi laki-laki, kemudian dia berkata kepada orang ini: ... Ucapkan: .... (selesai)

Penjelasan kalimat:


 Doa Untuk Anak Bayi Yang Baru Lahir & Aqiqah Anak

Ucapan Doa Untuk Kelahiran & Aqiqah Anak

Aqiqah Jakarta adalah penyedia jasa layanan aqiqah dengan jangkauan wilayah DKI Jakarta (Pusat, Selatan, Timur, Utara, Barat) termasuk Bogor, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan. Kami mulai beroperasi sejak bulan November tahun 2012, dan Alhamdulillah dengan izin Allah terus berjalan di sampai sekarang. Paket kami terdiri dari masakan kambing dan juga nasi box. Harga kambing matang antara Rp 1.000.000 (Paket Hebat) sampai Rp 2.100.000 (Paket Istimewa) dan paket nasi box adalah mulai dari Rp 9.000 per box. Anda mungkin membutuhkan jasa aqiqah tafadol bisa menghubungi:

Pemesanan Aqiqah Jakarta 0821-1000-1009 dan 0812-8389-2550

email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.klik di sini kirim untuk kirim pesan WhatsApp


Doa Untuk Anak Bayi Yang Baru Lahir & Aqiqah Anak

Tags: do'a, doa untuk anak, penjelasan doa, rasa bahagia

Cetak